daftar smartphone bermasalah (produk gagal)



Smartfren Andromax i
SmartPhone murah dengan banyak sekali kelebihan spesifikasi yang setara dengan smartphone 2 jt an lebih. namun siapa sangka hp ini katanya sering mengalami beberapa gangguan seperti screen freze, restart sendiri, radio ngadat, bluetooth ngadat, SD card unmount sendiri, baterai boros (semua andro kayanya emang boros dan handheld panas. sayang ya gan.. padahal ane pengen nih hp kan murah
tambahan daru user andromax i buat solusi diatas
Quote:Original Posted By Dav1908 ►

"Waduh ane pake andromax-i gan.. Tapi menurut ane fine2 aja sih.. Itu emang keluhan waktu itu karena masih FW lama dan beberapa masalah ilang setelah diupgrade.. Tapi sekarang yang dijual udah langsung FW baru semuanya.."  

Smartfren Andromax U/ULE/U2
smartphone andromax series ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus, yaitu mempunyai prosesor quadcore 1,2 ghz, dan ram 1gb.. siapa sangka smartphone ini memiliki problem juga yaitu, SD Card unmount, kamera belakang error, signal GSM dan CDMA suka hilang bahkan mati.

Smartfren Andromax Z/new Z
produk smartfren dengan layar 5 inch ini juga mempunyai problem yaitu EMMC yang error/rusak mengakibatkan hp ini bootlop. kalo bootlop kan bisa  dibenerin? emang bisa, tapi itu yang rusak hardwarenya yaitu emmcnya jadi walaupun diflash tidak akan bisa.. 

Sony xperia J produk yang sangat diminati pada jamannya ternyata bermasalah dengan touchscreen, software, dan mati total secara tiba.

Sony Xperia M salah satu produk yang sangat dikecewai oleh pecinta XPERIA, mengapa ? karena XPERIA M mempunyai virus yang bernama EBOLA/terkena Entrinstik storage, padahal menurut pengguna xperia M tersebut, dia tiba pernah menambahkan password di dalam Handphonenya tersebut..

Sony Xperia Z series 
produk anti air yang paling dikagumi oleh pecinta XPERIA juga memiliki problem yang berbeda yaitu, waktu di rendam di air gak sampai 10 detik. layar pada hh ini goyang goyang dan akhirnya mati. padahal tutup pada sisi bezel tersebut sudah rapat tidak ada sela sela lagi.. selain itu ada juga problem dengan casingnya yang sangat berbeda dengan xperia z yang lain.. 

Iphone 4
produk apple ini ternyata bermasalah juga, yaitu pada sinyal, kok sinyal ? iya.. banyak pengguna iphone 4 ini komplain dengan masalah sinyal yang suka hilang.. ternyata jika kita menutupi bagian bawah sebelah kiri pada bezel.. sinyal akan menurun dan akhirnya "No Service".. kok bisa sih ? iya.. karena signal reciever pada iphone terletak pada bawah sebelah kiri bezel.. atau istilah ini disebut Death grip..





4 komentar

Xperia m konektor nya jg pd rusak, ga bs dicharge.. Banyak yg bermasalah gt terbukti pas ke servis center ketemu sesama pemakai xperia m, punya problem yg sama, plus CS nya bilang yg seri ini emang kebanyakan rusak konektornya... Tp disuruh servis bayar 400k, bukannya tanggung jawab tih Sony nya! Ngehok!

Reply

wah saya punya hp smartfren U2 ada masalah nya pada sinyal wifi...tidak bisa nangkep sinyal wifi padahal saya sudah di dekatin ? mohon solusinya ? cuma satu petik doang nih wifi nya

Reply

1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
http://zapplerepair.com/cara-recovery-data-dari-sd-micro-panas-tidak-bisa-dibaca.html

Reply

Posting Komentar