Apple Iphone 6 vs Samsung Galaxy S5 Mini

Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 -  IPhone 6 telah sukses penjualan global untuk Apple sejak rilis bersama iPhone 6 Plus. Tapi bagaimana Apple's crown jewel dibandingkan dengan pembangkit tenaga listrik Android dari Samsung, Galaxy S5? Mari kita lihat di iPhone kami 6 vs Galaxy S5 perbandingan he Android powerhouse from Samsung S5? Yuk, kita lihat  perbandingan iPhone  6 vs Galaxy S5.


Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Layar
IPhone 6 dikemas dengan 4,7 inci LCD Retina HD. Resolusi 1.334 x 750 piksel dan kepadatan pixel 326 pixel per inci (ppi). Sedangkan Galaxy S5 memiliki lusciously saturated 5.1-inch Super AMOLED, dengan kontras biasanya tinggi dan warna-warna cerah. S5 datang didukung resolusi Full HD (1.920 a 1.080 piksel) dan 432 ppi.

IPhone 6 memiliki kontras cukup tinggi, dan gambar kami telah diambil dengan  tampak sempurna. IPhone 6 juga telah menambahkan tindakan slide-down bagus ketika Anda double-tap tombol home, dan untuk membuat penanganan perangkat disaring lebih besar dengan satu tangan sedikit lebih nyaman dan mudah.
Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Desain dan Kualitas


IPhone 6 mempunyai sudut bulat, dilapisi dengan kaca dan fitur aluminium anodized di bagian belakang. Bagian belakang juga memiliki stainless steel logo Apple dan kamera sedikit menonjol, seperti Galaxy S5. IPhone 6 gila-gilaan tipis, hanya 6,9 milimeter.

IPhone 6 terlihat mirip dengan perangkat Sony Xperia disajikan di IFA 2014. Seperti biasa, Apple membangun kualitas luar biasa dan itu jelas terlihat jas hujan dari karet agak norak dan plastik dari Galaxy S5. Namun, itu kuda untuk kursus, sehingga desain dan styling adalah masalah bagi Anda untuk memutuskan
Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Prosesor dan RAM



IPhone 6 ini mengemas 64-bit A8 Chip, dengan dua miliar transistor, penurunan ukuran 13 persen dibandingkan dengan A7, tetapi juga 25 persen lebih cepat. Galaxy S5 datang dalam dua varietas: baik quad-core Snapdragon 801 clock 2,5 GHz atau Exynos 5 octa-core dengan empat core 1,9 GHz dan 1,3 GHz empat core. Kedua model S5 memiliki 2 GB RAM. Namun, Apple menunjukkan nous rekayasa di departemen ini sebagai iPhone 6 hanya memiliki 1 GB RAM, namun masih berkinerja baik di bawah beban.
Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Sistem Operasi
 


Mari kita tidak masuk ke bisnis lengket iOS vs Android dalam artikel ini: itu adalah perjuangan untuk medan pertempuran lain. IPhone 6 berjalan iOS 8 dan memiliki array biasa fitur Apple tertentu. Galaxy S5 menjalankan Android 5.0 Lollipop, saat ini dengan Samsung TouchWiz user interface di atas.


Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Camera



IPhone 6 memiliki kamera 8 MP iSight dengan True Tone flash dan f / 2.2 aperture. Ada juga sensor iSight baru dengan lebih cepat auto-focus yang menjanjikan untuk menjadi dua kali lipat kecepatan kamera iSight sebelumnya. Berbicara tentang kamera cepat, meskipun Galaxy S5 memiliki super cepat auto-fokus sendiri di hanya 0,3 detik. Kamera S5 hanya  16 MP dan sensor ISOCELL.

Kedua perangkat memiliki stabilisasi gambar digital (bukan optik), tetapi iPhone 6 Plus dan Galaxy Note baru 4 telah membawa OIS untuk campuran unggulan. Galaxy S6 dan S6 Plus memiliki OIS juga. Kamera iPhone cukup legendaris, tapi sekali lagi, selanjutnya adalah Samsung.
Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Baterai

IPhone kemasan baterai non-removable biasanya kecil dibandingkan dengan 2.800 mAh baterai diganti Galaxy S5 ini. IPhone 6 baterai datang di 1810 mAh, yaitu sekitar 65 persen lebih kecil dari S5 ini. Namun, perangkat Apple mengelola dengan baik untuk sel kecil.
Galaxy S5 di sisi lain memiliki optimasi baterai yang fantastis dan Ultra Power Saving mode besar yang dapat menarik keluar hidup baterai Anda untuk hari jika Anda membutuhkannya untuk. Samsung sekali menarik sebuah aksi publisitas di mana mereka berhasil lintas negara perjalanan selama seminggu, sehingga Anda
Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Spesifikasi
Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 : Final


Tentu saja kami telah memilih pemenang di sini, tapi saya menduga Anda sudah tahu perangkat yang untuk Anda. Saya salut tampilan iPhone 6 dan menghargai Apel akan mengambil risiko, tetapi Galaxy S5 juga telah disemen posisinya sebagai salah satu Android terbaik 2014. Apakah itu sudah cukup untuk merobohkan iPhone 6, yang bagi Anda untuk memutuskan. Tapi melihat kembali kualitas - dan kekurangan - dari dua perangkat ini, dan melihat Apple-seperti arah sangat Samsung telah memutuskan untuk dengan desain Galaxy S6 dan S6 Edge, saya merasa dibenarkan dalam penamaan iPhone 6 sebagai perangkat yang lebih baik .

Apa pikiran Anda pada iPhone 6? Adalah KO yang jelas untuk S5, atau tiada yang menang?

  

Sekian Perbandingan Apple iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 dari webchand.com. Bila ada kekurangan mohon dimaklumi. Terima kasih

Posting Komentar